PeristiwaPolri

Kakorpolairud Baharkam Polri Pimpin Evakuasi Korban Banjir di Cipinang

Jakarta.mediaanakbangsa.id, – Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melaksanakan upaya-upaya penanggulangan terkait dengan adanya bencana banjir yang melanda Ibukota DKI Jakarta.

Dalam hal ini, Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif S.H., M.Hum., didiampingi Kasubdit Patroli Air, beserta beberapa pejabat Korpolairud dan Tim SAR Korpolairud Baharkam Polri melaksanakan evakuasi korban banjir yang berlokasi di wilayah Perumahan Cipinang Indah Jakarta Timur, Rabu (1/1/20).

Dengan menggunakan perahu karet serta beberapa peralatan lainnya, tim SAR Korpolairud Baharkam Polri membantu mengevakuasi masyarakat yang terjebak banjir dan membawanya ketempat yang leih aman.

Dalam keterangan yang dismapikan, Kakorpolairud Baharkam Polri menyebutkan tim SAR Korpolairud Baharkam Polri bersama dengan personel Polda Metro Jaya akan terus berkeliling untuk membantu mengevakuasi masyarakat. “Ya anggota dari Direktorat Polair Polda Metro Jaya, di-backup oleh Direktorat Polair Mabes. Nanti dari situ, kami akan mobile ke titik-titik yang memerlukan pertolongan evakuasi,” ungkap Kakorpolairud Baharkam Polri.

Rebuilding the kingdom : 2023 orlando magic. Homepage of dj rob t. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.