Polri

Jumat Berkah Polsek Ciampel

POLRES KARAWANG – Jumat Berkah Kepolisian Sektor Ciampel dipimpin Kapolsek Iptu Arief Bastomy, SIK  beserta anggota melakukan rangkaian kegiatan diJumat pagi (3/1/2020)  Kapolsek lakukan kegiatan Gowes Bersama sekaligus Penanaman bibit pohon di bantaran sungai Citarum Desa Tegallega dan sekitarnya.

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan secara bersamaan sebagai bukti kebersamaan Polsek dan perangkat Desa dalam melestarikan lingkungan dengan peduli alam khususnya penghijauan.

Tidak hanya melakukan gowes sambil Tanam pohon namun diakhir kegiatan Kapolsek dan jajarannya memberikan bantuan sembako kepada warga yang ditemui dalam rangka Jumat Berkah.

Sembako diberikan dalam bentuk beras yang dibagikan keberapa lansia dan warga kurang mampu sebagai bukti kepedulian Polsek Ciampel kepada sesama.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kian meningkatkan kepedulian kita kepada mereka yang kurang mampu, katanya.

Sumber:tribtratanewskarawang

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Anti correctiv fake geht nach hinten los ! – dirk bachhausen. Ai archives ryan reedy | kalamazoo.