Polri

Polrestro Jaktim Tegaskan Larang Sweeping Ormas Jelang Hari Raya Nataln

Jakarta,_mediaanakbangsa.idJajaran Polres Metro Jakarta Timur menjamin tak ada aksi sweeping yang dilakukan oknum organisasi masyarakat (Ormas) jelang Hari Raya Natal 2019. Kapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., menjelaskan telah berkoordinasi dengan sejumlah ormas guna mengantisipasi aksi sweeping.

“Jelas enggak boleh, Kapolda sudah menyatakan statment-nya dan kita sudah melakukan imbauan dan silahturahmi ke sejumlah Ormas,” jelas Kapolres Metro Jaktim di Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Kapolres juga menjelaskan bahwa bila kedapatan ada oknum Ormas yang melakukan aksi sweeping, dia menjamin jajarannya bakal menindak sesuai aturan. Kapolres berharap elemen masyarakat, termasuk ikut menjaga keamanan jelang hari raya Natal dan libur panjang tahun baru 2020.

“Tentunya selama ada pelanggaran hukum kita akan tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tapi kita berharap semua lancar,” pungkas Kapolres Jaktim.

Sebelumnya, Kapolres menyebut sebanyak 1.000 personel gabungan dikerahkan guna mengamankan sembilan titik rawan di Jakarta Timur. Sembilan titik rawan yakni, enam terminal bus, dua pasar induk, bandara internasional, stasiun yang berada di wilayah Jakarta Timur.

**Redaksi.

Homepage of dj rob t. By steve atkinson the san francisco 49ers should trade for mac jones especially if they lose the super bowl. Como a clinica internação feminina caieiras em sp oferece tratamento e recuperação para mulheres.