Polri

Pertama Kali, Polri Gelar Seminar Nasional Bertajuk Strategi Manajemen Media di Era Disurpsi 4.0 Untuk Indonesia Maju

Media Anak Bangsa,_Jakarta. -Manajemen Media sebagai salah satu dari tujuh prioritas program Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., terus dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kali ini, untuk pertama kalinya Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Divisi Humas Polri menggelar Seminar Nasional dengan tema “Strategi Manajemen Media Di Era Disurpsi 4.0 Untuk Indonesia Maju” di Hotel Bidakara, Kamis (19/12/19).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kabaharkam Polri, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., mengundang narasumber kredibel diantaranya Menteri Komunikasi dan informasi, Johnny Gerard Plate, S.E., Kepala Badan Pengembangan SDM   Kemendagri Drs. H. Teguh Setyabudi, dan Deputi V Bid. Kor Kamtibmas Kemenpolhukam Irjen Pol. Drs Carlo Brix Tewu.

Selain itu hadir mendampingi Kabaharkam Polri, yaitu Wairwasum Polri, Irjen. Pol. Drs. Umar Septono, S.H., M.H., Kadiv Humas Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., serta beberapa pejabat Mabes Polri lainnya.

Hal yang menarik dalam kegiatan tersebut yaitu sebanyak kurang lebih 350 peserta bukan hanya dari internal Polri, namun juga terdiri dari Humas Kementerian/ Lembaga, TNI, Pimpinan Redaksi, Universitas dan masih banyak lagi hadir dengan antusiasme yang tinggi dalam kesempatan tersebut.

Redaksi.

Logo standard mono. Los angeles rams vs seattle seahawks preview.