Polri

Perayaan Natal 2019 di Jawa Barat Berlangsung Aman dan Kondusif

Bandung,_mediaanakbangsa.id -Seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan langkah stratetis untuk tetap menjamin kondusifitas dan keamanan saat perayan Natal dan Tahun Baru.

Dalam hal ini yang juga dilaksanakan oleh Polda Jawa Barat. Dalam keterangan yang disampaikan oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi., menyatakan perayaan Natal 2019 berlangsung aman dan kondusif.

Hal tersebut juga kembali ditegaskan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Saptono Erlangga, Rabu (25/12/19). “Sejauh ini belum ada laporan dan kendala terkait gangguan ibadah Natal, pokoknya berjalan lancar,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar.*red

 

Kabid Humas Polda Jabar juga kembali menegaskan, polri akan terus memberikan pengamanan yang terpusat pada Operasi Lilin 2019 sampai dengan pelaksanaan tahun baru 2020. “Mereka tahun baru juga kan ada kegiatan di gereja, kami lakukan pengamanan juga. Selain itu, kegiatan masyarakat pada malam tahun baru juga kita ada pengamanan,” lanjut Kabid Humas Polda Jabar.

Home domain expired. It requires your commitment to listening to the audio tracks for better transformation in life. Homepage of dj rob t.