Pemerintah

Disambut Sholawat Nabi di Setiap Kunjungan Kerja Wakil Bupati Karawang

Karawang_mediaanakbangsa, -Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari S.Ag alias Kang Jimmy dalam kunjungan kerjanya selalu disambut Sholawat Nabi dari warga di berbagai forum, mengingat Kang Jimmy Kang Jimmy, yang dibesarkan dari lingkungan keluarga besar Almarhum KH. Hasan Bisri (Hasbi) pememilik Pondok Pesantren Al-Tarrbiyyah Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Karawang, kini Kang Jimmy telah mendapat predikat sebagai Panglima Santri.

Kang Jimmy

Diselah selah kepadatnya  jadwal Kang Jimmy, dirinya selalau terlihat  ceria,murah seyum  dan  menikmati  setiap pertemuan. hal ini mungkin karena prinsip Kang Jimmy bahwa  budaya memperbanyak silaturahmi dan mempererat persaudaraan adalah berkah dan seyum itu adalah ibadah.

25/12  Tidak kurang dari empat titik yang  dikunjungi Kang Jimmy, mulai dari Batujaya untuk bertemu bersama Laskar FPI dan kaum Milenial pecinta Sholawat, lalu Ngawangkong (Ngobrol) bareng bersama Relawan Getih (Darah) Karawang bersama Raden Ahmad Rifa’i di Rengasdengklok, kemudian malam harinya saya harus hadir di Maulid Nabi di Gempol Cariumulya dan, di Kecamatan Pedes, hal ini disampaikan saat di komfirmasi warta media anak bangsa.**Red

Logo standard mono. By george lopez the los angeles angels enter the 2023 season with renewed optimism. Tratamento para dependentes químicos.