Hukum

LSM WGAB Laporkan Distan Terkait Peyaluran DAK 2018 Bidang Pertanian

Warta Anak Bangsa_Karawang- Dugaan Peyaluran DAK Bidang Pertanian Kab.Karawang Tahun anggaran 2018 yang tidak sesuai dengan juklak-juklis serta  fakta intregritas yang di tanda tangani Kelompok tani menjadi salah satu alasan LSM – WGAB melaporkan kegiatan tersebut ke Kejaksaan Kab.Karawang.

Kamis 21/11 Ketua umum LSM-WGAB Suman Rinto yang akrab di panggil bang Rinto bersama Sekjen DPP Marojak melaksanakan kunjungan Kekejaksaan Kab.Karawang dan informsi yang didapat dari Staf Kasipitsus bahwa laporan yang disampaikan terkait Peyaluran DAK Bidang Pertanian Kab.Karawang Tahun anggaran 2018 sampai saat ini masih terus bergulir.

     Bang Rinto  meyampaikan’ Sebagai tugas tupoksi kita selaku  sosial kontrol,dugaan Peyaluran DAK Bidang Pertanian Kab.Karawang Tahun anggaran 2018 yang jadi ajang bacakan oknum-oknum yang mencari keuntungan pribadi agar akan terus kita kawal.

Program pemerintah pusat dalam mengujutkan Swasembada pangan di Negeri ini harus kita dukung, salah satunya melalui  pemantauan dalam peyaluran dan program pemeirintah,Baik tingkat Pusat,Propinsi maupun kabupaten agar tepat sasaran Ungkapnya”

By.Deden

Schlüsseldienst bruggen st. Aktionskunst : bundesverfassungsgericht beschäftigt sich mit adbusting – dirk bachhausen. Anreise villa afra.