Peristiwa

Kapolda Metro Perintahkan Anggota Tangkap ‘Koboi’ Berpelat Polisi di Tol

mediaanakbangsa.id._Jakarta-Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto merespons informasi viral soal aksi ‘koboi’ pengendara mobil berpelat polisi yang menenteng pistol di Tol Tomang, Jakarta Barat. Irjen Karyoto memerintahkan jajarannya untuk segera menangkap pelaku.

“Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap,” kata Karyoto saat dihubungi Jumat (5/5/2023).

Polres-polres (juga diminta mencari),” imbuhnya.

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Syahduddi mengatakan pihaknya juga tengah menyelidiki kasus ‘koboi’ jalanan tersebut sebab dari narasi video TKP berada di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

“Sedang dilakukan penyelidikan oleh tim penyidik Sat Reskrim Polres,” ujarnya.

Viral Aksi ‘Koboi’ Pengendara Mobil Pelat Dinas Polisi Tenteng Pistol di Tol
Viral di Media Sosial Dalam video yang beredar, dilihat Jumat (5/5/2023), terlihat pria tersebut mendekati pria pengemudi mobil bernama Hendra yang disebut-sebut adalah seorang sopir taksi online. Kemudian pria berbadan gempal yang mengenakan baju berwarna abu dan celana pendek itu menghampiri Hendra.

“Apa a***g udah motong gue nggak ada bilang sorry sorry-nya lu a*****g. Gue catet pelat lu gue cari. Lu nantang? sini turun n******t,” ucap pria tersebut.

Tak hanya itu, sesekali pria tersebut memukul dan menampar pemobil lainnya. Saat itu, terlihat juga dia tengah menenteng pistol di tangannya.

Disebutkan, kejadian tersebut terjadi di dekat Exit Tol Tomang, wilayah Jakarta Barat. Dari informasi yang diterima, kejadian itu terjadi pada Kamis (4/5) malam.**(red)

Jasa pasang paving block.