DaerahPemerintah

Kades Batujaya Sulit Di Temui

mediaanakbangsa.id._Karawang-Kultur perilaku korupsi birokrasi di negeri ini kian hari semakin komplek dan parah. Korupsi sepertinya sudah menjadi budaya tersendiri dan virusnya telah menjalar nyaris ke seluruh sendi birokrasi dan lembaga pemerintahan desa batujaya.

Ironisnya, pelakunyapun tak hanya kaum elit pejabat birokrat dan politisi di level pemerintahan pusat saja, tapi sudah merambah ke pejabat pemerintahan desa.

Kongkritnya praktek korupsi kini melanda di tubuh pemerintah desa batujaya Kecamatan batujaya  Kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat.16/11/2023.

Salah satunya Kepala Desa Batujaya Kecamatan batujaya kabupaten Karawang jabar.Hj Hilma Octapiani,sulit untuk di temui diduga jarang datang kedesa, pasalnya Hj hilma sukar untuk ditemui dan dihubungi, bahkan saat di datangi ke Desa tak berada ditempat.16/11/2022.

Menurut keterangan dari salah satu perangkat desa batujaya yang enggan di sebutkan namanya ketika di tanya mengenai Bu kades mengatakan.iya pak.? sepertinya untuk hari ini Bu lurah ga datang dah, ke desa karna beberapa Minggu ini memang Bu lurah jarang ngantor katanya sih banyak kegiatan di luar cetusnya.

Begitu juga Sekdes batujaya ketika di hubungi melaui pesan WhatsApp. Saya lg sakit pa, sy minggu2 kemaren bnyak kegiatan diluar desa ucap sekdes melaui pesan singkat.

Artinya benar apa yang dikatakan oleh perangkat desa bahwa Bu kades memang jarang ke kantor.sesuai jawaban sekdes melaui pesan singkat.

Hingga berita ini diterbitka kades batujaya sulit untuk di temui.bersambung.**(Tinggun)

Homepage of dj rob t.