PemerintahUmum

Petani Pakisjaya Di Prank BJB

mediaanakbangsa.id._Karawang
– Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah fasilitas pinjaman dari bank yang diberikan kepada pelaku usaha baik perorangan, badan usaha atau Kelompok Usaha tani dengan skala mikro kecil dan menengah.

Begitu juga dengan Remin 40 Tahun, yang biasa di sapa bang genjer yang juga ketua Kelompok P3A Desa Tanjungmekar yang sangat membutuhkan permodalan untuk bertani dampak dari kegagalan panen pada musim tanam kamarin.

Genjer mengatakan saya sangat antusias mengikuti acara sosialisasi program Dana KUR yang di motori UPDT pertanian Pakisjaya pada tanggal 1 September lalu bersama bang BJB, Namun saya sangat kecewa dengan informasi bahwa dana KUR BJB sudah habis kwota, padahal itu satu- satunya harapan saya untuk modal bertani berikutnya karena musim kamarin saya merugi sampai Rp 15.000.000 .

Lanjut Genjer, Yang saya pahami ketika ada sosialisasi terkait program adalah supaya masyarakat mengetahui dan mau ikut program tersebut, tapi ini ada  sosialisasi kwota ko habis!! kan lucu, Jadinya saya seperti kena Prank oleh pihak Bank Jawa Barat ucapnya dengan nada kecewa dan prustasi harus mencari modal dari mana lagi.** Tinggun

Homepage of dj rob t. Kung fu são paulo wing chun sifu monnerat.