PendidikanUmum

Melihat Suasana Hari Pertama Masuk Sekolah di Kabupaten Bekasi.

mediaanakbangsa.id._Bekasi- mamasuki tahun ajaran baru TA. 2022/2023, beberapa sekolah di Kabupaten Bekasi mengisi hari pertamanya dengan melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)  yang di laksanakan  di masing-masing sekolah. Salah satunya di SMPN 3 Babelan.kecamatan Babelan kabupaten Bekasi Jabar.

Ketua MPLS SMPN 3 Babelan Ibu Desmariyenti, S.Pd.  kepada mediaanakbangsa.id. mengatakan, beberapa materi  yang akan di sampaikan pada hari pertama masa MPLS berupa pengenalan guru dan staf.

Menurutnya kegiatan MPLS. berlangsung tiga hari dari Senin Rabu. Hari pertama khusus pembukaan, Cara Belajar Efektif, Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, Hari kedua materi yang di sampaikan yaitu: Tata Krama, Penyalahgunaan Nargoka, dan Kepramukaan.

Total siswa baru kelas 7 ada 360 siswa, dengan 9 rombel. Selasa (19/7), kegiatan  MPLS di seluruh sekolah di Kab Bekasi berjalan dengan baik.

Untuk SMPN 3 dan 4 Babelan monitoring MPLS 2022 langsung di pantau oleh ibu Cinthia Puji Bhintarti  Tim dari Kemetrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.**M. Dahri.

Schlüsseldienst krontal st. Afd aktuell : haftbefehl, immunitätsverlust, verfassungsschutzbeobachtung – dirk bachhausen. Anreise villa afra.