DaerahPemerintah

Kick OFF Numerik Data Desa Presisi Kecamatan Muara Gembong

mediaanakbangsa.id._Bekasi– acara kegiatan Kick off data persisi yang dilaksanakan di halaman kecamatan muara gembong Rabu (18/05/2022).dalam acara kegiatan tersebut di hadiri. Sekda kabupaten Bekasi,Drs Dedi Supriyadi,MM.
kepala desa se kecamatan muara gembong,tokoh agama.tokoh masyarakat ,Waka Polsek. Dan Ramil. para anggota BPD , ketua PAC, gerinda kecamatan muara gembong Napsin Girida Wangsa, SE. TKSk. Kecamatan muara gembong PSM ,karang taruna serta para undangan.dan Drs Lukman Hakim, AP. MM selaku tuan rumah.

Sebelum acara di mulai di dahului dengan menyanyikan lagu Indonesia raya. Dilanjutkan sambutan oleh tuan rumah Drs.Lukman Hakim,AP.MM.selaku  camat muara gembong  dalam sambutanya mengatakan. selamat datang kepada sekda kabupaten Bekasi beserta rombongan telah hadir dalam rangka kick off data numerik ,

Alhamdulillah kecamatan muara gembong adalah salah satu kecamatan yang desanya menjadi percontohan data persisi se provinsi Jawa barat bahkan tidak menutup kemungkinan se-Indonesia harapnya.

kecamatan muara gembong telah di percaya dijadikan  ploting  menurut Lukman Hakim pendataan dasar data persisi menjadi percontohan dalam hal penyusunan data dasar penyelenggara pemerintah daerah ,pengambilan data persisi.lanjutnya.

Ini adalah inisiasi dari tim RDP, melalui kementrian dalam negri apa itu data persisi menurutnya ada lima aitem bidang 1. kesra 2. politik 3. hukum 4. ekonomi.dengan adanya kegiatan ini kami menghimbau kepada semua kepala desa se kecamatan muara gembong agar bisa hadir
karena pengguna data persisi kepala desa ungkapnya.

Hal senada dikatakan sekda kabupaten Bekasi dalam sambutanya mengucapkan terimakasi kepada di rekrut kebijakan riset,penggagas kebijakan data desa persisi,institut pertanian bogor, doktor Sopian swaw ketua lembaga penelitian pengabdian masyarakat dari institut pertanian bogor.camat muara gembong beserta stap dan seluruh kepala desa yang hadir karna ini adalah momen yang amat sangat penting.

Terimakasi kepada camat muara gembong yang mana telah mempercayai kepada kami sebagai lokus kegiatan data persisi di kabupaten Bekasi.Data persisi,dalam  inpormasi statistik data mempunyai nilai penting dalam proses pembangunan yang berimpletasi kepada kepentingan data Kata sekda.**Misin,

Wie erreiche ich den schlüsseldienst scheitlinsbüchel st. Anreise villa afra.