Umum

Penyerahan SK, Dan Pengukuhan WN 88 Sektor Cabang Bungin & WN 88 Sektor Sukawangi Sub Unit 01 Bekasi Raya.

mediaanakbangsa.id._Bekasi- Penyerahan SK dan Pengukuhan Pengurus WN 88 Sektor Cabang Bungin dan WN 88 Sektor Sukawangi di laksanakan oleh Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya. Mahdi ” T.bob” Soekarta. S.Thi. di kampung galian Rt 010/009, Desa Jaya Bakti, kecamatan Cabang Bungin,(30/3/22).

Dalam sambutan nya, Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, Mahdi ” T.bob ” Soekarta.S.Thi. menyampaikan arahan nya bahwa dengan telah di tetapkan dan dikukuh kan kepengurusan baru ini, perlu adanya progres membesarkan WN 88.

“Semoga pengukuhan pengurus baru ini, serta pemberian mandat surat keputusan (SK), bisa mengemban tugas yang sudah diberikan sesuai fungsi VISI dan MISI WN 88, dan tidak menyimpang dari aturan AD/ART, yang sudah di sampai kan bersama,” harapnya.

Pemberikan SK telah ditetap kan oleh Ketua Mahdi ” T.bob ” Soekarta. S.Thi. WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya, untuk kepengurusan WN 88 Sektor Cabang Bungin  sebagai berikut. Ketua A. Rosyad, Sekretaris Jejen Jaenudin, Bendahara Ajid, dan WN 88 Sektor Sukawangi. Ketua Gunin, Sekretaris Saman Syam, Bendahara Mudih,  Penyerahan SK kepengurusan di serahkan langsung oleh Ketua Mahdi ” T.bob ” Soekarta. S.Thi.jelasnya.

“Acara pengukuhan dan penyerahan SK ini, bagi kami satu momen untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar WN 88, semoga WN 88 Sektor Cabang Bungin dan WN 88 Sektor Sukawangi menjadi pelopor dalam penegakan Hukum dan Kamtibmas di wilayah Sektor Cabang Bungin dan Sektor Sukawangi,”

Ketua Rosyad selaku ketua WN 88 Sektor Cabang Bungin dan Ketua Gunin selaku ketua WN 88 Sektor Sukawangi akan menjujung tinggi nama marwah WN 88 dan menjujung tinggi Visi dan Misi WN 88,” ujar Rosyad selaku ketua WN 88 Sub Unit 01 Sektor Cabang Bungin dan ujar ketua Gunin Selaku Ketua WN 88 Sektor Sukawangi.

Dihadiri ketua umum WN 88  (Edwin Fetando) di acara penyerahan SK Sektor Cabang Bungin dan Sektor Sukawangi, ketua Rosyad selaku ketua WN 88 sub unit 01 sektor Cabang Bungin dan Ketua Gunin selaku ketua WN 88 Sektor Sukawangi Siap untuk menjujung tinggi Marwah WN 88 dan siap Menjujung Tinggi Visi & Misi WN 88,” Pungkas nya.

Alhamdullilah pada hari ini penyerahan SK, sekaligus dua sektor yang pertama WN 88 sub unit 01 sektor cabang bungin dan WN 88 sub unit 01 sektor sukawangi ungkap T.Bob, Misin, s

Homepage of dj rob t. By : ryan cooley *all stats/grades are via pff dan quinn has officially hired kliff kingsbury and joe whitt jr as.