Umum

Resmi Dideklarasikan, LSM Elang Mas Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Mediaanakbangsa.id._SUBANG – Melalui kegiatan santunan anak yatim serta pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang diselenggarakan di Aula Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, pada Minggu (13/02/2022) pagi. LSM Elang Mas (Elemen Pejuang Masyarakat) resmi dideklarasikan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LSM Elang Mas Sunarto Amrullah, menegaskan kehadiran organisasi yang ia pimpin ini, kedepannya ditengah masyarakat, bisa membantu serta mengakselerasikan berbagai problematika ketimpangan sosial yang ada di tengah masyarakat.

“Banyak permasalahan masyarakat yang mesti diperjuangkan, dibantu untuk dicarikan solusinya. Melalui LSM Elang mas, kami bertekad menyuarakan nurani rakyat,” tegas Sunarto.

Menurutnya, dengan berbagai problematika masyarakat hari ini yang semakin pelik, semoga dengan kehadiran Elang Mas bisa menjadi salah satu solusi ditengah masyarakat.

“Tentunya pemerintah tidak bisa hadir sendiri, perlu kerjasama serta dibantu oleh berbagai elemen dalam mengatasi persoalan di masyarakat. Salah satunya, dengan hadirnya Elang Mas, Kami siap bersinergi,” ujar pria yang karib disapa Kang Boeron ini.

Lebih lanjut, Kang Boeron berharap Elang Mas senantiasa siap hadir di garda terdepan. Siap membantu masyarakat, sebagai bentuk tanggungjawab moril serta bentuk tanggungjawab sosial.

“Hal ini dilakukan semata-mata untuk kepentingan bersama. Sekali lagi, LSM elang mas akan membantu dan melayani masyarakat. Setiap aduan atau keluhan dari masyarakat, kami selalu siap menampung,” kata Kang Boeron.

Akhir sambutannya, Ia berterimakasih kepada seluruh pengurus dari tingkat pusat, daerah sampai di tingkat kecamatan, atas kerjasama semua pihak sehingga acara deklarasi ini bisa terselenggara.

Dirinya berpesan, untuk segenap pengurus agar melebarkan sayap dengan cara membentuk kepengurusan di setiap kecamatan nantinya, bahkan harus sampai di setiap tingkatan desa.

“Jadikan lembaga LSM elang mas sebagai lembaga yang dicintai di tengah masyarakat, dengan berbagai kegiatan positif sesuai anggaran dasar dan rumah tangga. Jangan sampai malah ditakuti oleh masyarakat atau bahkan dibenci,” tandasnya.

“Elang Mas, Tegas Lugas Tuntas,” pekik Kang Boeron.

Reporter : Red

By : melo williams  the 2023 nfl draft was a great one for the pittsburgh steelers. Homepage of dj rob t. Kalamazoo wedding venue loft 310 prevails with unanimous jury verdict.