DaerahPemerintah

828 PNS Kembali Di Lantik Di Pemkab Garut Awal Tahun 2022

Mediaanakbangsa.id._Garut.- 828 Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab ) Garut di Lantik Oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, ONS tersebut Formasi Tahun 2019, dan di ambil sumpah di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda), Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis 13 Januari 2022,

Bupati Garut, dalam sambutanya mengatakan, hanya 3,3% dari 21 ribu pendaftar yang dinyatakan memenuhi syarat menjadi PNS.

“Saya sebagai bupati mengucapkan selamat serta mengapresiasi CPNS dan diambil sumpah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.”jelas Rudy

Lebih lanjut Rudy, kalian memang orang-orang hebat, menyaingi 96% lebih (peserta) lainnya yang belum beruntung menjadi PNS,”ungkap Bupati Garut sebelum mengambil sumpah jabatan di hadapan 828 PNS.

“Nah, terhitung mulai tanggal 13 Januari 2022 sebanyak 828 PNS telah memulai sejarah sebagai ASN di Pemkab Garut.
Supaya kalian semua melaksanakan sesuai sumpah dan jabatan yang wajib melayani masyarakat di bidangnya masing-masing, dengan integritas dan komitmen dan bekerja bersungguh-sungguh.”jelas Rudy

Bupati, dan ini adalah sebuah penghormatan yang luar biasa bagi kalian semua, oleh sebab itu saya berharap kalian punya integritas, punya yang namanya komitmen bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Masih menurut Rudy Gunawan, formasi 2019 ini terdiri dari beberapa bidang, seperti, guru, tenaga kesehatan, dan fungsional. Mereka yang menjadi PNS adalah pegawai yang maksimal berada di usia 35 tahun.”pungkasnya Rudy,

Setelah beres di sumpah semua semua PNS mengucapkan rasa Syukur setelah di sumpah oleh Bupati Garut,

Setelah lelah menunggu satu tahun menjadi CPNS pada tanggal 12 Januari 2021.rasa lelah hilang terimakasih kepada Alloh SWT yang sudah memberikan ini semua.

“Alhamdulillah dalam 1 tahun bisa dilantik sebagai PNS dan (kita) berterima kasih kepada para pejabat yang sudah mengurus kita baik dari proses seleksi, kemudian waktu pas diklat sampai dilantik sampai sekarang,“ kata Dian.

Selain itu, PNS Formasi 2019 dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Ihsan Tadris Syifa mengaku bangga telah bergabung menjadi PNS di Pemkab Garut. Ia berharap, untuk ke depannya bisa berkontribusi lebih untuk pembangunan bangsa khususnya di Kabupaten Garut.

Reporter : Tono

Schlüsseldienst kinderfestspiel st. Afd aktuell : haftbefehl, immunitätsverlust, verfassungsschutzbeobachtung – dirk bachhausen. Anreise villa afra - st.