Umum

Wibi Sugiarto Menjadi Nakhoda PAC Pemuda Pancasila Kec Blanakan Kembali

Mediaanakbangsa.id._Blanakan, -SUBANG 27/12/2021 Minggu, 26 Desember 2021 di Aula Kantor Kepala Desa Blanakan,Pengurusan Anak Cabang ( PAC ) PEMUDA PANCASILA Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang tingkat Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang,dan Wibi Sugiarto terpilih kembali menjadi Ketua PAC PEMUDA PANCASILA Kecamatan Blanakan untuk yang ketiga kalinya.

Acara tersebut di ikuti oleh 9 ( sembilan ) Pengurus Ranting PEMUDA PANCASILA yang ada di Kecamatan Blanakan, dan dihadiri oleh ratusan Pengurus atau anggota PEMUDA PANCASILA Se-kabupaten Subang.

Selain ratusan Anggota PEMUDA PANCASILA,turut hadir para Tamu Undangan seperti dari Muspika Kecamatan Blanakan, Pemerintah Desa Blanakan,Ketum dan anggota DPP LSM ELANG MAS,Ketua dan Anggota DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Subang,LSM GIBAS JAYA Kecamatan Blanakan,LSM GMBI Kecamatan Sukasari,LASKAR INDONESIA ( LI ) Kecamatan Blanakan, dan GALUH PAKUAN serta dari PERS atau MEDIA.

Rapat Pemilihan Pengurus PEMUDA PANCASILA Kecamatan Blanakan dibuka oleh H.Endang Kosasih selaku Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Subang

Sebelum membuka Rapat H.Endang Kosasih mengucapkan Teimakasih kepada PAC PEMUDA PANCASILA Kecamatan Blanakan yang sudah menjalankan tugas dengan baik,yang sudah bersinergi dengan LSM dan Ormas yang ada di Kecamatan Blanakan.

Ucapan Terimakasih juga disampaikan oleh Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Subang kepada para undangan baik kepada Tripika Kecamatan, Tripida Desa Blanakan,LSM, Ormas dan Insan Pers yang telah berkenan hadir pada acara Rapat Pemilihan Pengurus Anak Cabang PEMUDA PANCASILA Kecamatan Blanakan.

Dan sebagai Ucapan penutup H.Endang Kosasih atau yang akrab disapa Endang Lentuk,berpesan kepada seluruh Pengurus maupun Anggota PEMUDA PANCASILA.

” Pemuda Pancasila harus membangun Komunikasi dan hubungan serta kerjasama yang baik dengan sesama rekan LSM maupun Ormas dan dengan Pemerintah.Tidak boleh ada gesekan,tapi harus mampu melakukan Kebaikan,harus mengandalkan tiga O yaitu Otak,Omong dan Otot,tapi Otot harus dikesampingkan ” Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua PAC PEMUDA PANCASILA Kecamatan Blanakan terpilih, Wibi Sugiarto saat diwawancari oleh awak media menuturkan.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua MPC PP Kabupaten Subang yang sudah hadir dan membuka acara RPPPAC Kecamatan Blanakan, saya juga mengungkapkan Terimakasih kepada sembilan Pengurus Ranting yang sudah memberikan Kepercayaan kepada saya untuk memimpin kembali PAC PEMUDA PANCASILA di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang,harapan saya Kedepan PP di Kecamatan Blanakan akan lebih baik dan maju serta memberikan manfaat buat Masyarakat.

PANCASILA…….ABADI….
Sekali Layar Terkembang Surut kita Berpantang…..
MERDEKA………….”
Pungkasnya.

Jurnalis : Sunarto Amrullah (kang Boeron’s)

Bb front dj rob t. An insurance claim attorney can also negotiate with insurance carriers who are aggressive in the process. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and ….