Arif : Gibas Cinta Damai, di Bawah Pimpinan “Iwan” Yang Sah

Mediaanakbangsa.id._Subang.-, Jawa barat Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Gibas Cinta Damai, Arif Sugihtian, dalam sambutannya pada Rapat Kerja DPP Gibas Cinta Damai di Rumah makan Purnama Subang, menyatakan bahwa DPP Gibas Cinta Damai yang di pimpin oleh Ketua Umum Iwan Irawan Prayoga, merupakan kepengurusan Ormas Gibas Cinta Damai yang sah.

Karena menurut Arif, kepemimpinan Ormas Gibas Cinta Damai yang di pimpin Iwan Irawan Prayoga, yang mendapatkan Surat Keputusan dari Pihak Kemenhumkam.

“Kepemimpinan Iwan lah yang sah, karena kami sudah mendapatkan SK dari Kemenhumkam selaku pengurus Ormas Gibas Cinta Damai yang benar-benar di akui keabsahannya oleh negara,” ucap Arif, dalam sambutanya pada Raker Gibas Cinta Damai, di rumah makan Purnama. Rabu (15/12/2021) yang lalu.

Menurut Arif, dengan adanya keputusan SK dari Kemenhumkam sudah merupakan bukti nyata, keabsahan bahwa ormas Gibas Cinta Damai, jatuh di bawah kepemimpinan Saudara Iwan Irawan Prayoga.

“SK dari Kemenhumkam ini tercatat jelas dengan nomer AHU. 000176.AH.01.08. Tahun 2021, dan di tandatangani oleh direktur jendral administrasi Hukum Umum, yakni Cahyo Rahadian Muhzar,” terang Arif.

Lanjut Arif, menegaskan, dengan adanya surat keputusan tersebut, dirinya meminta kepada seluruh elemen keluarga Gibas Cinta Damai, agar solid dan tetap bersatu di bawah komando kepemimpinan Iwan Irawan Prayoga.

“Sudah jangan lagi ada perpecahan, marilah kita rapatkan barisan untuk kembali membangun Ormas Gibas Cinta Damai yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Reporter : Ddn