Tak Sampai 24 Jam, Pelaku Mutilasi Pria Di Bekasi Ditangkap!

mediaanakbangsa.id._ Bekasi– Kasus mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, terungkap. Tak sampai 24 jam, polisi menangkap satu orang terduga pelaku.

Iya, benar,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Hanya, Zulpan belum menjelaskan identitas pelaku tersebut. Polisi saat ini masih mengembangkan penangkapan pelaku tersebut.

“Nanti akan saya sampaikan bila sudah tertangkap semuanya,” katanya.

Zulpan juga belum menjelaskan kronologi penangkapan pelaku. Namun ia mengatakan pelaku ditangkap tim gabungan dari Polres Metro Bekasi yang dipimpin Kapolres Kombes Hendra Gunawan dan tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Penangkapan ini dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan dibantu oleh Resmob Polda Metro Jaya,” lanjutnya.

Korban Mutilasi di Bekasi Tak Pulang ke Rumah Sejak 2 Pekan Lalu indentitas Korban Sudah Diketahui sebelumnya,
Zulpan juga mengungkapkan identitas korban mutilasi sudah diketahui. Korban pria berinisial RS (28), warga Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dilaporkan sudah dua minggu tak pulang ke rumahnya.

“Kita sudah dapat gambaran korban siapa berdasarkan data yang kita terima di lapangan. Kemudian ada yang melaporkan salah satu keluarga, masyarakat melaporkan anggota keluarganya ini sudah dua minggu pergi dari rumah dan tidak kembali,” jelas Zulpan saat dihubungi detikcom sebelumnya.

Keluarga meyakini jasad korban mutilasi ini adalah anggota keluarganya yang hilang. Warga tersebut mengenali ciri-ciri bagian tubuh yang ditemukan di Jl Pantura Raya, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

“Potongan tubuh itu diyakini orang hilang berinisial RS, warga Tambun Selatan, Bekasi,” ucapnya.

Meski begitu, polisi perlu membuktikan secara saintifik apakah korban mutilasi ini adalah RS yang dimaksud. Polisi mengambil sampel DNA dari anggota keluarga RS.Demikian**Misin