Umum

Reuni 212 Tetap Digelar Desember 2021,

mediaanakbabgsa.id._Jakarta– Reuni 212 tetap bakal digelar pada Desember 2021 di masa pandemi Covid-19. Hal itu telah dipastikan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebutkan hingga saat ini aparat kepolisian belum menentukan apakah bakal memberi izin reuni 212.

Dikatakan, Polda Metro Jaya akan melakukan penilaian (asesmen) izin. “Itu polda yang punya kewenangan mengasesmen,” jelasnya, 14 November 2021.

Meski begitu, ia mengatakan, Polda Metro jaya siap melaksanakan pengamanan dan antisipasi kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan klaster-klaster COVID-19.

semua pihak harus waspada dan tetap jaga prokes guna meminimalkan sebaran COVID-19,” ujar Dedi.

Dedi mengatakan, Polda Metro Jaya bakal menjalin hubungan komunikasi dengan PA 212. Soalnya harus ada surat pemberitahuan mengenai kegiatan reuni tersebut.

“Nanti Polda Metro yang akan mengkomunikasikan dengan pihak yang akan mengirimkan surat memberitahukan kegiatan tersebut,” tuturnya.

Sebelumnya, Sekjen PA 212 Bernard Abdul Jabbar memastikan reuni 212 akan digelar pada Desember mendatang.Ia menyebutkan, reuni itu tidak akan digelar di Monas.

Bernard mengatakan teknis acara saat ini masih dibicarakan oleh panitia PA 212. Namun, yang pasti, dia mengatakan tempat acara itu tidak lagi di Monas jelasnya**red

Managing time and work life balance as an entrepreneur being an entrepreneur is. How to succeed in youtube shorts.