DaerahPemerintah

Proyek Pengecoran Dan TPT Kampung Bungin APBD T. 2021 Yang Menelan Anggaran Hingga Milyaran Rupiah Di Jadikan Ajang Korupsi Berjamaah

mediaanakbangsa.id._Bekasi
keretakan atau pecahnya cor beton yang masih dalam tahap pengerjaan, akibat bahan matrialnya yang tidak berkualitas.seharusnya ketika itu terjadi dan ada kejangalan dalam pengerjaan pihak Konsultan, pengawas, dari dinas terkait harus tegas serta memberikan teguran terhadap kontraktor nakal yang mengerjakan paket peningkatan jalan kampung Bungin yang menelan anggaran hingga milayaran rupiah di kerjakan amburadul alis asal-asalan.

Pembangunan infrastruktur jalan dengan metode rigid cor beton di Kampung Bungin tepatnya di Rt.02/01. desa pantai bakti kecamatan muara gembong. Hal itu guna memberikan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada segala sektor.akan tetapi justru proyek tersebut menjadi sorotan publik.diduga kuat proyek tersebut di jadikan ajang korupsi berjamaah. Oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

diketahui kegiatan peningkatan jalan dan sekaligus turap penahan tanah (TPT) Desa Pantai Bakti yang dikerjakan oleh PT. RIZ GIGA UTAMA yang menelam anggaran Rp. 4.378.884.805.00  diduga tidak sesuai Spek, Buruknya pemasangan Tembok Penahan Tanah ( TPT ) dikerjakan disepanjang sungai menuju pantai laut amburadul, pemasangan batu kali tidak disesuaikan dengan kontur tanah, sehingga Tembok Penahan Tanah ( TPT ) yang sudah terpasang terlihat miring dan ada sebagian yang sudah ambruk.

Seperti halnya yang dikatakan Kabid investigasi LSM ICON RI DPW Jawa barat. mengatakan. disini ada satu paket pekerjaan yang pertama pengecoran poros jalan dan pemasangan tembok penahan tanah (TPT) hampir sepanjang pekerjaan TPT miring dan belah. Jelas bahwa pelaksana proyek yang menurut kami dengan sengaja tidak menggunakan campuran semen sebagai pondasi awal. Ini sudah cukup jelas pelaksananya sudah melanggar aturan dan tidak mengerjakan proyek sebagaimana yang tertera di Rancangan Anggaran Biaya (RAB),tutur Aripin, 22/11/2021.

Lanjut Aripin, katakan proyek turap penahan tanah (TPT) kampung Bungin tepatnya di Rt.02/01 desa pantai bakti kecamatan muara gembong yang menelan anggaranya hingga milyaran rupiah hasil investigasi kami dilapangan baru hitungan hari sudah ambruk. dan hampir sepanjang pekerjaan turap miring dan belah semua. dan sudah tidak beraturan. Ini pakta bukan rekayasa. Tambahnya.

Ditambah lagi  ada pemberitaan di salah satu media onlaine dengan judul  masyarakat dusun Bungin sambut baik pembangunan peningkatan jalan kami sempat kaget terus kalau di bilang  baik apa nya yang baik? Mirisnya lagi dalam pemberitaan tersebut. Ketua BPD angkat bicara dengan bahasa. bahwa dirinya dan pemerintah desa pantai bakti dan kades sudah lama sekali permohonan untuk bisa di bangunya infrastruktur di dusun Bungin.akhirnya sekarang terealisasi juga.ada apa sebenarnya dengan semua ini? Seharudnya ketika ada pembangunan di wilayahnya blepetan alias amburadul tegur . ucap Aripin dengan nada geram.

sementara itu terlihat dengan jelas. proyek yang dikerjakan oleh PT RIZ GIGA UTAMA yang menelan anggara hingga milyaran rupiah dengan sangat jelas blepetan alias amburadul.

Begitu juga dengan pengecoran jalan yang baru beberapa bulan sudah retak dan juga  jalan tersebut miring  Semua keretakan atau pecah cor beton yang masih dalam tahap pengerjaan, akibat dari bahan metrialnya yang asal-asalan ungkapnya.

Hingga berita ini di terbitkan pelaksan. atau pemborong.atau mandor lapangan susah untuk di temui selalu ngumpet dan selalu menghilang**Misin.

Download dan nonton anime genre shounen anime batch download dan nonton anime sub indo batch.