PemerintahUmum

Desa Pantai Bakti laksanakan Musdes Tahun 2021/2022

Mediaanakbangsa.id._ Bekasi
Dalam rangka pengajuan pembangunan  Desa pantai bakti gelar musdes tahun 2021/2022 Kegiatann musdes berlangsung di halaman kantor desa pantai bakti kecamatan muara gembong  Bekasi Jawa barat  saptu .(20/11/2021) dengan menjalankan prokes secara ketat  seperti mencuci tangan memakai mascer menjaga jarak dalam duduknya

Hadir camat  muara gembong DRS H .Lukman Hakim. AP.MM. selaku monitoring.  H. Manan Sutirman, selaku kades pantai bakti  dan ketua BPD. Desa pantai bakti beserta jajaran perangkat desa muali dari Kadus. RT .RW.  babinsa Serma Aprianto  dan ibu  PKK.ikut hadir dalam acara musdes 2021/2022. Sebelum acara di mulai di dahului menyanyikan  lagu Indonesia raya yang di pandu oleh ibu Nita selaku sekretariat BPD desa pantai bakti.

Dalam sambutannya kades pantai bakti  H Manan, Mengucapkan terimakasi  kepada camat dan kasipem  yang hadir dalam acara musdes dan mengapresiasi kepada ketua BPD dan anggota yang bekerja sangat gigih menampung aspirasi masyarakat dan  telah mengadakan musdensus. yang  hasil nya telah di diserahkan kepada kami dan yang selanjutnya akan kami serahkan kepada pihak pemerintah kecamatan ucap kades pantai bakti dalam sambutanya mengatakan.

Ketua BPD menambahkan terimakasi kepada H. Manan, selaku kepala desa yang telah banyak , mengadakan pembangunan desa. hasilnya yang tentunya telah kita rasakan bersama ini jelas telah banyak membawa perubahan baik dari pembagunan  jalan lingkungan. penguatan tanggul Citarum . pembangunan aula desa, dan banyak sekali yang beliau telah bangun untuk pembangunan desa .

Tambahnya yang tentu nya desa pantai bakti harus  menjadi contoh untuk desa lain dalam hal pembangunan memproritaskan  tanggul sungai Citarum, dalam akhir sambutan nya Norsan mengatakan kalau jalan kita bagus tetapi tanggul sungai Citarum nya tidak di diperbaiki  pembanguna kita akan sia- sia jelas norsan

Lukman hakim selaku Camat muara gembong dalam sambutannya yang mengatakan. Sangat  Mengapresiasi kepada kepala desa pantai bakti dan ketua BPD yang mana selama ini telah bekerja dengan sungguh sungguh dalam menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik dan telah banyak membuat  perubahan  pembangunan desa . telah merealisasikan secara berkala dan berjenjang . menampung aspirasi masyarakat untuk di tindak lanjuti .

Masih kata camat,mudah mudahan  ditahun  2022 ini pandemi akan hilang semoga pembangunan yang ada akan cepat terealisasi , dalam akhir sambutannya camat Lukman mengatakan musuh terbesar kita adalah narkoba dan saya meminta kepada kepala desa dan jajaran nya terutama RT dan RW  untuk selalu memantau warga nya jangan sampai  terjebak dengan narkoba karena  inpomasi yang saya dapat bahwa bandar narkoba sekarang ada di  muara gembong pungkas camat** Misin

Gallen schlüsseldienst st gallen. Nein, die sängerin adele trägt in diesem video keine palästinensische flagge. Sebastianus & afra köln 2012 e.