TNI

Sertu Syukur Bersama Baotsus Pantau Kegiatan Vaksinasi Rabies untuk Hewan Peliharaan

Mediaanakbangsa.id._Surakarta – Babinsa kelurahan Setabelan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Syukur dan Serda Narmin di dampingi Baotsus Serda Mesak memantau kegiatan Vaksin Rabies Untuk hewan peliharaan di halaman kelurahan Setabelan kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Rabu (06/10/2021).

“Kegiatan Vaksinasi Rabies untuk Hewan peliharaan di selenggarakan oleh dinas pertanian Surakarta, dengan Jenis Hewan yang di vaksin ada 2 Jenis yaitu hewan Anjing dan kucing serta ketentuan pemilik hewan tersebut harus KTP Surakarta.”tegas Syukur.

“Tujuan diselenggarakan Vaksin Rabes adalah untuk mencegah dan menghindari hewan peliharaan Khususnya Anjing dan Kuncing agar tidak terjangkit penyakait Rabies.”terangnya.

“Dimasa Pandemi saat ini kami menghimbau kepada pemilik Anjing dan Warga yang ikut dalam kegaiatan Vaksin tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan Selalu menerapkan budaya hidup bersih dan sehat di lingkungan Masyarkat.”imbuhnya.

“Hal ini terus dilakukan untuk menghindari serta untuk mencegah timbulnya bibit penyakit dan mencegah penyebaran virus Covid 19 di Masyarakat.”pungkasnya.**Arda/red

© 2023 nurudeen technology solutions |. It is a tale of resilience, determination, and unwavering spirit that underscores the indomitable nature of small businesses.