TNI

Peltu Dedy : Walaupun Sudah Divaksin, Jangan Abaikan Prokes

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Koramil 06/Batuwarno dukung upaya pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi nasional. Salah satunya dengan terus melakukan pendampingan dalam kegiatan percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

Sabtu(2/10), kegiatan vaksinasi yang menyasar bagi masyarakat umum digelar di Pendopo Kecamatan dan diikuti sebanyak 326 orang.

Danramil Kapten Inf Budi Rahatja melalui Batuud Peltu Dedy ditempat menyampaikan, Vaksin bukanlah obat namun vaksin dapat membentuk kekebalan kelompok dan meningkatkan imunitas dalam tubuh, agar terhindar dan tidak tertular Covid-19, ungkapnya.

Sehingga, risiko masyarakat terindikasi Covid-19 akan jauh lebih kecil setelah divaksin, tetapi masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), yakni Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir dan Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

“Jadi meskipun sudah divaksin masyarakat tetap harus mematuhi Prokes dan jangan abai,” pungkasnya.**Arda/red

Jasa pasang paving block di plawad kerawang. Daftar anime dari studio nexus anime batch download dan nonton anime sub indo batch.