Polri

Mabes Polri Klaim Tak akan Biarkan Polisi yang Langgar Aturan

mediaanakbangsa.id._ Jakarta-Polri memastikan tidak akan pernah membiarkan personel kepolisian yang melakukan pelanggaran.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri Komisaris Besar Ahmad Ramadhan menegaskan, personel yang melanggar kode etik, standar operasional dan pidana, dipastikan mendapat sanksi.

“Polri tidak pernah melakukan pembiaran terhadap anggota atau personel yang melakukan pelanggaran etik,” ujar Ramadhan di kantornya, Jakarta Selatan pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Di sisi lain, Ramadhan menyatakan anggota polisi yang melakukan pelanggaran, tidak dapat dikatakan mewakili institusi. Sebab, perlakuan yang dilakukan anggota merupakan di luar aturan.

“Karena kami tidak melakukan tindakan di luar prosedur,” kata Ramadhan.

Polri mendapat sorotan tajam oleh publik usai berulahnya sejumlah anggota. Mulai dari peristiwa kekerasan, dugaan tak profesional dalam penanganan kasus, hingga keterlibatan dalam tindak kriminal Jelasnya**tinggun

“with a gift for story telling and solid content creation, we are team nbs media. Homepage of dj rob t. All rights reserved © 2023 24 ryan reedy | kalamazoo.