Umum

Karang Taruna Kecamatan Kutawaluya, menggelar acara Temu Karya, yang bertempat di Gedung Aula Kantor Desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Senin (25/10/2021).Dalam acara tersebut, di hadiri unsur Muspika dan Muspida Kecamatan Kutawaluya, beserta perwakilan pengurus Karang Taruna di 12 desa yang tersebar di wilayah Kecamatan Kutawaluya.

Dalam sambutanya, sebagai pengurus Karang Taruna Kecamatan Kutawaluya periode 2016 – 2021, Sopyan Yunior, mengatakan bahwa temu Karya yang di gelar pihak Karang Taruna, merupakan sejarah yang sangat berharga di wilayah Kecamatan Kutawaluya.

“Ini merupakan sejarah, karena pertama kali temu Karya di gelar di kepengurusan Karang Taruna di wilayah kecamatan Kutawaluya,” ucap Sopyan, yang menjabat sebagai sekjen Karang Taruna Kutawaluya, periode 2016 – 2021.

Menurut Sopyan Yunior, biasanya yang menjadi ketua atau pengurus Karang Taruna di tingkat Kecamatan adalah hasil tunjukan camat atau permintaan orang yang ingin menjadi pengurus Karang Taruna.

“Dan mudah-mudahan dengan di adakanya temu karya ini, bisa menghasilkan pemimpin baru atau kepengurusan baru yang dapat bermanfaat bagi organisasi Karang Taruna di wilayah Kutawaluya,” terangnya.

Dalam acara Temu Karya yang di hadiri pula oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, Asep Saefuloh, menghasilkan kepemimpinan baru dengan cara aklamasi, dan terpilih yang kini menjadi ketua adalah Asep Sopyan, yang sebelumnya menjabat sebagai ketua Karang Taruna Desa Kutakarya.

“Terima kasih kepada teman-teman yang sudah percaya kepada saya, dan insya Alloh, saya akan menjalankan amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” Ucap Asep Sopyan, yang biasa akrab di sapa Omen. **Red

Exchange operating systems. Saihate no paladin : tetsusabi no yama no ou sub indo anime batch download dan nonton anime sub indo batch.