Umum

Jelang Pengumuman Kelulusan PPPK Guru Tahap I, Ada Berita Gembira dari Komisi X

mediaanakbangsa. id._ Jakarta- Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda menyampaikan berita gembira bagi guru honorer peserta tes PPPK 2021. Dia memastikan guru honorer yang sudah dinyatakan lulus sekitar 100 ribu orang sesuai pernyataan Mendikbudristek Nadiem Makarim dalam rapat kerja 23 September,

nama-namanya sudah aman. Artinya, kata Huda, kebijakan penambahan afirmasi nanti tidak akan mengubah daftar nama guru honorer yang dinyatakan lulus PPPK Guru tahap I.

Syaiful Membisikkan Sesuatu kepada Nadiem “Saya pastikan aman nama-namanya. Saya juga sudah berkoordinasi dengan Mas Nadiem agar kebijakan baru (penambahan afirmasi, red) jangan sampai merombak peserta yang sudah lulus duluan,” tutur Syaiful dalam audiensi Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) secara daring, Kamis (30/9).

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengakui ada banyak guru honorer yang ketakutan akan bergeser namanya ketika afirmasi tambahan diberikan.

bahkan ada juga yang khawatir jika tadinya lulus akhirnya tidak lulus. Kekhawatiran itu menurut Huda sangat dipahami Komisi X DPR. Oleh karena itu nama-nama yang sudah lulus telah dikunci.

jangan khawatir, saya dan kawan-kawan akan kawal itu,” tegasnya. Huda menambahkan semangat penundaan pengumuman kelulusan PPPK guru tahap I pada 24 September karena ingin menyelamatkan lebih banyak jelasnya**red

 

Sunshine 1 : yate de lujo de 70 pies y 28 personas en alquiler por horas en dubái. © 2023 nurudeen technology solutions |. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.