Umum

Satu Terduga Teroris di Bekasi Pernah Ditangkap 2004

mediaanakbabgsa.id._Bekasi- Polri menyampaikan terduga teroris berinisial T alias AR yang ditangkap di Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pernah ditangkap pada tahun 2004.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengungkapkan, ketika itu AR ditangkap lantaran menyembunyikan pelaku teror Bom Malam Natal 2000, Ali Gufron.

“AR dulu juga pernah ditangkap tahun 2004 karena menyembunyikan Ali Gufron alias Muklas tersangka Bom Malam Natal 2000,” ujar Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Sabtu (11/9/2021).

Diberitakan sebelumnya, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri kembali menangkap terduga teroris berinisial T alias AR. Dia merupakan Dewan Syura kelompok Jamaah Islamiyah (JI) di masa kepemimpinan terduga teroris Para Wijayanto

Dengan adanya penangkapan itu, Densus 88 telah mengamankan empat terduga teroris dalam operasi penindakan di Jakarta dan Bekasi.

“Iya benar ada penangkapan tiga orang terduga teroris. Ditangkapnya di Bekasi Utara tapi beda-beda lokasi rumahnya,” tutur Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Jumat (10/9/2021).

Terduga teroris itu kini tengah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan keterlibatannya dalam terorisme.tutupnya**tinggun

Tips mendapatkan harga conblock k300 termurah di bekasi. Download dan nonton anime genre girls love anime batch download dan nonton anime sub indo batch.