Umum

Proyek Pembangunan Drainase Desa Telagajaya Terlihat Maksimal

Mediaanakbangsa.id._Karawang, – pembangunan sarana infrastruktur, baik melalui Dinas PUPR ataupun Aspirasi dewan sangat di rasakan oleh masyarakat manfaat nya, apabila pekerjaan tersebut di kerjakan pelaksana dengan baik.

Seperti hal nya pembangunan drainase di desa telagajaya kecamatan pakisjaya yang di kerjakan oleh CV. Putri Bersaudara dengan besar anggaran Rp.197.061.000 (Seratus sembilan puluh tujuh juta enam puluh satu ribu rupiah ),sumber dana Apbd 1 kabupaten karawang.

Dari pemantauan media Anak Bangsa dari awal pekerjaan sampai selesai terlihat di kerjakan maksimal dan harapan semua para pelaksana kegiatan program pembangunan menyelesaikan kan pekerjaan seperti hal nya pekerjaan CV. Putri Bersaudara.

Saat di konfirmasi pada hari selasa, 7 september 2021 di lokasi pekerjaan, mandor lapangan Amin menjelaskan kan”proyek pembangunan saluran drainase ini kita laksanakan dengan baik sesuai Rab (rencana anggaran belanja) ,supaya bisa di rasakan manfaat nya bagi warga masyarakat sekitar, dan pada musim penghujan nanti tidak ada lagi rumah yang kebanjiran dikarenakan saluran drainase nya telah selesai di bangun. “Ujar Amin sambil tersenyum

Jaya (40) warga Telagajaya,”kami mengucap kan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten karawang yang telah membangun saluran drainase di desa kami, dan hal ini sangat membantu pada saat nanti musim penghujan datang, air akan mengalir di saluran drainase tersebut sehingga tidak akan ada rumah yang kebanjiran, dan tentu nya kepada rekanan (pemborong) yang melaksanakan pembangunan saluran drainase tersebut harus mengacu kepada Rab (rencana anggaran belanja),dan menurut kami warga Telagajaya pekerjaan nya terlihat maksimal. “Ungkap nya.**Fahmi

Releases dj rob t current and past releases. Car accident lawyers in orange county specialize in personal injury law.