Umum

Pekerjaan Proyek TPT Dusun Melayu Dikerjakan Asal Jadil Di Duga Dinas PUPR Dan Pelaksana Ada Main.

mediaanakbangsa.id._Karawang-
Lagi-lagi proyek pembangunan turap (TPT) yang di danai oleh pemerintah sering kali menjadi perbincangan publik. yang selalu dijadikan ajang kesempatan dalam kesempitan. bagi para pemborong ataupun pelaksana.

turap penahan tanah (TPT) itu harus maksimal, Sebelum pemasangan batu itu harus di ampar pondasi yang di sebut sepatu disertai adukan jangan batu kali langsung di tancapkan tanpa memakai adukan aturan dari mana.sedangkan anggaran itu sangat besar kisaran Rp. 196.687.000.00 panjang 2X119.50M tinggi 1.10M yang dikerjakan oleh PT MODERN INTI DINAMIKA di kerjakan amburadul.

seperti halnya yang dikatakan warga dusun melayu Rt.13/03 desa tanah baru kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang. pedahal anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah baik daerah, maupun pusat, untuk pembangunan mulai dari TPT. dan yang lainya sering kali  menjadi perbincangan publik. Pasalnya para pelaksana, pemborong, mengerjakan proyek tersebut Bim salabim yang peting banyak untung tanpa memikirkan kualitas dan kuantitas Seperti halnya  pembangunan turap  yang ada didusun Melayu  Rt.13/03. Desa tanah baru yang Dikerjakan oleh PT MODERN INTI DINAMIKA blepetan. Ucap sumber yang enggan di sebut namanya.

Menurutnya pembangunan TPT dusun melayu tidak sesuai dengan juklak juknis secara umum, pemasangan pondasi sebelumnya tanah harus digali terlebih dahulu.bukannya batu kali langsung ditancap begitu saja,  aturan apa itu emangnaya anggaran yang di pake untuk membangun uang sendiri enak aja tuh pemborong. Kata Nara sumber.11/9/21 tambahnya.

Proyek apapun harus ada
pengawasan yang intensip, baik dari dinas terkait yang mestinya betul betul mengawasi pekerjaan tersebut, sehingga mutu dan kwalitas bisa terjamin. terhadap pembangunan,

selain dari dinas  kesejahteraan masyarakat.Tetapi fakta di lapangan. Kontrol publik terhadap pembangunan, selama ini pengawas asal asalan bahkan seakan tutup mata walau pun pada kenyataan nya pekerjaan proyek yang di kerjakan oleh pemborong berani menabrak bistek ungkapnya.**tinggun

Anime batch – download dan nonton anime sub indo batch.