Umum

LSM ICON RI DPW Jabar Menilai Proyek Pembangunan TPT Dusun Segaran nyolong Volume Ketinggian

mediaanakbangsa.id._Karawang-Pembangunan turap penahan tanah ( TPT ), lokasi dusun Segaran  Rt. 06/02.desa Segaran kecamatan batujaya kabupaten karawang di duga nyolong Volume ketinggian.

Seperti halnya proyek pembangunan turap yang ada di dusun Segaran yang dikerjakan oleh CV lintas timur dengan nilai. 195.929.000.00 APBD kabupaten Karawang T.2021 panjang 96.00 M dari tiga titik ketinggianya berpariasi 1.45 M 1.87 M dan 1.84 M secara kasat mata jelas proyek turap yang baru selesai beberapa hari nyolong Volume ketinggian

Aripin, Selaku Ketua Bidang Investigation Corrouption Nasitional RI DPW Jabar”menilai
kegiatan pembangunan proyek turap di dusun Segaran menjadi pusat perhatian bagi masyarakat setempat dan pengguna jalan, ucapnya Sabtu 4/9/2021.

Menurutnya pekerjaan tidak sesuai dengan standar spesifikasi yang ditentukan dalam kontrak. di kerjakan dengan terburu buru, sehingga hasilnya di duga tidak sesuai spek dan di sinyalir bermain curang, tambahnya.

Oleh karna itu kami meminta kepada kadis PUPR kabupaten Karawang jangan bayar Proyek Turap yang Tak Sesuai Spesifikasi seperti halnya turap yang ada di dusun Segaran yang di kerjakan oleh CV lintas timur yang terkesan asal jadi yang tidak mengutamakan mutu kualitas dan kuantitas tandasnya**tinggun

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Homepage of dj rob t. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.