Umum

Kejamnya Ibu Tiri Di Indramayu, Sewa Pembunuh Bayaran, Lenyapkan Nyawa Bocah 8 Tahun

mediaanakbangsa.id._Indramayu- mayat bocah laki-laki yang ditemukan di aliran Sungai Prawira di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Kamis (19/8/2021)

Misteri mayat bocah laki-laki yang ditemukan mengambang di Sungai Prawira Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu berhasil dibongkar polisi.

Penemuan tersebut sempat mengegerkan warga karena kondisi bocah malang tersebut sudah dalam kondisi membusuk pada Kamis (19/8/2021).

Indentitas mayat tersebut adalah MYP berusia 8 tahun, warga Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Bocah yang diketahui masih duduk di bangku kelas 2 SD itu ternyata sengaja dibunuh dengan cara diceburkan ke Sungai Prawira.

Otak dari pembunuhan tersebut adalah ibu tiri korban yang berinisial SA (21). Ibu tiri korban menyewa pembunuh bayaran berinisial SAP (24).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan AKP Febry H Samosir.

Menurutnya para pelaku saat ini sudah diamankan polisi untuk selanjutnya dimintai keterangan lebih lanjut.”Iya betul,” ujar dia kepada wartawan Rabu (22/9/2021). apa motif perampasan nyawa anak kecil ini belum diungkap polisi.**red

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Homepage of dj rob t. Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact.