TNI

Babinsa Mudal Cegat Warga

Meidaanakbangsa.id._Boyolali– Anggota Koramil 01/Boyolali Kodim 0724/Boyolali dan Anggota Polsek Boyolali Kota melaksanakan operasi pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan kepada para pengguna jalan yang menggunakan roda dua dan pejalan kaki menghimbau agar menggunaka masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan harus menggunakan masker, (08/09).

Kegiatan yang dilaksanakan di depan SD N Mudal Dukuh Pasekan RT 03 RW 05 Desa Mudal Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali ini merupakan upaya menertibkan penguna jalan mengingat banyaknya masyarakat yang melintas di jalan tersebut dan menghimbau agar tetap memakai masker karena masih banyak yang terlihat tidak menggunakan masker.

Babinsa Mudal Serka Marsudi mengatakan bahwa ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak antar satu sama yang lain untuk memutus rantai pandemi covid-19 di wilayah Boyolali Kota.

“ Kegiatan ini semata-mata untuk meningkatkan kedisiplinan warga dalam memakai masker untuk memutus mata rantai covid-19 “. Ucap Babinsa.**Agus/Red

Sql server 2017 – buy 100% authentic microsoft windows & office keys – licensepromo.