Umum

Sinergi Koramil Dan Polsek Karangtengah Gelar Operasi Masker Bagi Pengendara Bermotor

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Untuk menumbuhkan kesadaran dan mewujudkan kedisiplinan masyarakat akan pentingnya protocol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil 23/Karangtengah bersama Polsek Karangtengah gencar melaksanakan operasi protkes.

“ Kegiatan operasi kami laksanakan sinergi dengan anggota Polsek, baik siang maupun malam hari “, ungkap Danramil Kapten Inf Budi Raharjo, Sabtu(7/8) kemarin.

Sementara itu Batuud Peltu Khomaedi menjelaskan, pelaksanaan patroli yang dilaksanakan anggota Koramil dan Polsek tersebut, dititik beratkan kepada para pengguna kendaraan bermotor, baik roda 2 maupun 4 pada saat siang dan malam hari.

Batuud menambahkan, dalam setiap melaksanakan operasi anggota memberikan edukasi dan sosialisasi tentang protocol kesehatan yang harus diterapkan dalam setiap melaksanakan kegiatan, serta memberikan masker bagi pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“ Diharapkan dengan adanya kegiatan yang dilakukan, masyarakat lebih disiplin menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah, guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, terutama saat berlangsungnya PPKM level 4 saat sekarang “, pungkasnya.**Arda/Red

So if you want to charter your luxury yacht with a crew or bareboat sailing yacht, be sure to. © 2023 nurudeen technology solutions |. In today’s fast paced digital era, small businesses face numerous.