Umum

Miris Apa Yang Di beritakan di salah satu Media onlaine yang Mengatakan Pekerjaan Normalisasi Diucik oleh Salah Satu Media onlaine Ketua Bidang Investigasi Corrupsi Nasional RI DPW Jabar. Angkat bicara

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Cukup ironis apa yang menjadi Informasi di media sosial, pelaksana Cv. Mustika Mahardhika seperti kebakaran jenggot terhadap apa yang di beritakan disalah satu media online beberapa waktu yang lalu.

kaitan Proyek normalisasi kali sungai merah tepatnya di Dusun Pakis satu Rt.01/05 Desa Tanjung pakis Kecamatan Pakisjaya Kab. Karawang Jabar. Yang mengatakan di situ saya sebelum mengerjakan satu pekerjaan saya koordinasi dengan lingkungan/petani, masyarakat atau warga, sebelum warga menginginkan tanaman mangrove itu jangan sampai ditebang karena itu merupakan satu penghijauan, Adapun masalah dibilang tidak ada tanggulnya ya memang itu tidak di tanggulkan ucap pelaksana kepada media onlaine memberitakan.

Aripin selaku Ketua bidang investigasi Corrupsi Nasional RI DPW jabar. Mengatakan Proyek Normalisasi Dusun Pakis satu tepatnya di Rt 01/05 Desa Tanjung pakis Kec.pakisjaya Kab.Karawang Jabar yang dikerjakan oleh CV. Mustika Mahardhika dengan pagu anggaran RP. 189,910,000. Panjang 653cm. Lebar 17cm. Anggaran APBD Kab. Karawang T.2021. Patut dipertanyakan, kata Aripin 21/7/2021 kepada mediaanakbangsa.id menjelaskan.

Beliau juga mengatakan dengan munculnya Pemberitaan dengan judul Diucik oleh salah satu media itu tidak benar, Dari awal pemberitaan itu jelas Narasumbernya kami, dan ini hasil Investigasi kami, bukan kami mengada -ada ini Fakta yang kami lihat dengan mata kepala kami sendiri melihat pekerjaan normalisasi pada saat itu cukup jelas banyak sekali kejanggalan dan kami katakan Proyek normalisasi tidak sesuai spek.

dan kami menilai Proyek normalisasi yang ada di Dusun pakis satu dijadikan ajang cari untung pemberitaan informasi yang di beritakan dari salah satu media online yang berjudul diucik oleh salah satu media onlaine. Itu pombohongan publik di sini jelas proyek normalisasi Dusun pakis satu Desa Tanjung pakis banyak kejanggalan dan patut dipertanyakan ini Fakta bukan rekayasa. Berbicara masyarakat/warga-warga yang mana, ucapnya dengan nada geram.

Di tambah lagi pada saat pelaksanaan pekerjaan ketika kami investigasi tidak satu pun yang kami temui terlebih pelaksana dari CV. Mustika Mahardhika susah untuk di temuinya apa lagi untuk di mintai komentarnya pungkasnya.**Tinggun

By : melo williams  the 2023 nfl draft was a great one for the pittsburgh steelers. Png dj rob t. Harnessing the power of ai : transforming small businesses.