Umum

Ketua Bidang Investigation Corruption National RI DPW Jabar dan Korwil Banaspati Menilai Pembangunan Jalan Poros Dusun Wagir Kurangi Volume ketinggian

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Tidak ada nya uji Slump saat dilakukan pengecoran betonisasi pada proyek peningkatan jalan di titik lokasi wilayah Dusun Wagir sungai Macan Rt.15/04 Desa Tanah baru Kecamatan Pakisjaya Kab. Karawang Jabar, menjadi sorotan publik. Selain tidak dilakukan uji Slump, juga didapati sebagian tampa menggunakan besi Tie Bar saat dilakukan pengecoran betonisasi.

Ketua Bidang Investigation Corruption National RI DPW jabar Kepada mediaanakbangsa.id mengatakan hasil investigasi kami dilapangan melihat pekerjaan yang baru beberapa hari selesai yang dikerjakan oleh CV. Data kreasi mandiri di duga mengurangi volume ketinggian Menurutnya kegiatan tersebut patut di curigai karena hasil investigasi kami di lapangan menemukan banyak kejagalan dalam pekerjaan, begitu juga Volume ketinggian dan terkesan amburadul begitu juga segi mutu beton diduga memakai KW. yang rendah, ucapnya (15/7/2021).

seperti halnya pekerjaan jalan poros Dusun Wagir sungai Macan Rt.15/04 Desa Tanah Baru Kecamatan Pakisjaya Karawang jabar, yang dikerjakkan oleh CV. Data kreasi mandiri. Dengan panjang 163M Lebar 3M. dengan nilai anggaran Rp. 188. 430. OO0, APBD kabupaten karawang T.2021. dalam waktu pekerjaan 60 hari kalender yang di kerjakan oleh CV. Data kreasi mandiri di duga mengurangi polume ketinggian tutupnya.

Hal senada dikatakan Aceng bunawi, selaku Korwil Banaspati Kecamatan Pakisjaya selain tidak dilakukan uji Slump, juga di dapati sebagian tampa menggunakan besi Tie Bar saat dilakukan pengecoran betonisasi.

Menurutnya jalan adalah salah satu sarana yang paling utama yang maksud dan tujuanya agar bisa menunjang dalam roda perekonomian masyarakat, baik itu untuk pengendara roda dua ataupun roda empat, khususnya pedagang, pekerja petani, yang melintasi jalan tersebut mengharap kan jalan tersebut bagus, dan tidak cepat rusak.

Oleh karnanya kepada Pihak pejabat komitmen PPK Kabupaten Karawang harus bertanggung jawab, dan kami juga meminta kepada Tim Korrdil segera turun ke lapangan untuk mengukur dan sekaligus mengecek Volume ketinggianya yang Di kerjakan oleh pelaksana CV. Data kreasi mandiri guna memastikan campuran beton yang dikirim ke lapangan menurut kami tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan. Pekerjaan betonisasi Dusun Wagir sungai Macan Rt.15/04 Desa Tanah baru tidak memenuhi standar atau tidak sesuai Spesifikasi Umum pungkasnya.**Tinggun

San francisco 49ers vs chicago bears preview. Köln : israelfeindliche demo mit kampfparolen – dirk bachhausen. Kalamazoo business vindicated by unanimous jury verdict in covid 19 refund case.