Umum

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatisrono Berikan Pendampingan

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas dan satgas Jogo Tonggo kembali melakukan pengawalan dan pengamanan prosesi pemakaman jenazah dengan prosedur penanganan Covid-19, Sabtu(12/6).

Pemakaman yang dilangsungkan di Dusun Gondangsari, Desa Gondangsari, tersebut turut dihadiri oleh, Linmas Kecamatan Jatisrono Satimin, anggota Koramil 14/Jatisrono Serma Suradi dan Sertu Lasto, Polsek Jatisrono Bripka Haryadi dan Bripka Gatot, Kepala UPT Puskesmas Jatisrono I Purwanto, Kades Gondangsari Tukiran, Bidan Desa Gondangsari Anita, Tim gugus tugas Jogo Tonggo Desa Gondangsari dan Pihak keluarga.

Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya melalui para Babinsa dilapangan selalu bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas dimasing-masing tempat tugas tanggung jawabnya, dalam membantu Satgas Covid-19 guna memberikan pengamanan demi kelancaran proses pemakaman.

Selain itu, dirinya meminta kepada masyarakat agar tidak takut terular virus Covid-19 dari pasien yang meninggal, karena penanganannya sudah sesuai dengan protap yang ada. Danramil juga meminta dalam keseharian, masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.**Arda/Red

4 dj rob t. By : george lopez the los angeles angels of anaheim enter the 2024 season looking to bounce back from an injury plagued. Download dan nonton anime genre action anime batch download dan nonton anime sub indo batch.