Umum

Sasaran Fisik TMMD Reguler ke-111 Terus Digenjot, Berharap Sesuai Dengan Rencana

Mediaanakbangsa.id._Surakarta – Kegiatan sasaran fisik yang ada dalam Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta yang berada di Desa Songgalan dan Bendosari terus dikebut dengan harapan seluruh sasaran dapat diselesaikan sesuai rencana.

Disamping mengerjakan Pavingisasi dan pembuatan Gazebo yang selama ini dikerjakan, anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 0735/Surakarta bersama masyarakat juga menggejot dalam pengerjaan talud di Sungai Brojo, Sabtu (19/06/2021)

“ Satu persatu pengerjaan talud sungai kita kerjakan, semoga dapat selesai sesuai dengan waktu yang diharapkan, mengingat sasaran fisik yang lain masih ada yang belum dikerjakan “, ucap Danramil 01 Laweyan Kapten Cba Kurdi yang menjabat sebagai KOmandan SSK Satgas TMMD.

Menurut Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, kegiatan TMMD kali ini didahului dengan kegiatan Pra TMMD jauh-jauh hari sebelum peresmian, karena dihadapkan banyaknya sasaran fisik dan dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, agar hasil yang didapat nantinya maksimal serta sesuai dengan waktu yang ditentukan.**Agus/Red

Homepage of dj rob t. Losses after a car accident can range from medical expenses and lost wages to lingering pain and suffering. 7 sacred signs from the universe.