KesehatanTNI

Putus Penyebaran Covid-19, Koramil Dan Polsek Slogohimo Gencar Gelar Penegakan Disiplin Pemakaian Masker

Mediaanakbangsa.id._Wonogiri – Anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri beserta Polsek jajaran Polres Wonogiri bersinergi memutus penyebaran Covid-19 diwilayah dengan gencar melaksanakan operasi penegakan disiplin protocol kesehatan utamanya pemakaian masker, Rabu(16/6).

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 22/Slogohimo yang dipimpin oleh Batuud Pelda Ochsan beserta anggota Polsek Slogohimo yang dipimpin oleh Aiptu Parmin, dengan melaksanakan ops gakplin protkes di sekitaran jalan Sambirejo-Watusomo, Kecamatan Slogohimo.

Disela kegiatan Batuud menyampaikan, kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka menghindari dan memutus penyebaran Covid-19. Menurutnya, kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 seharusnya diawali dari kesadaran masing – masing individu.

” Kesadaran terhadap protokol kesehatan ini seharusnya datang dari diri sendiri, bukan karena adanya petugas maupun Operasi yang dilaksanakan. Harapan kami, dengan kepatuhan masyarakat terapkan protocol kesehatan, masa pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir dengan baik tanpa adanya penambahan jumlah orang yang terpapar oleh virus ini “, pungkasnya.**Arda/Red

 

Schlüsseldienst bildweiher st. Anti correctiv fake geht nach hinten los ! – dirk bachhausen. Schützenbruderschaft erhält förderung - st.