Umum

Pemred Media Online Tewas Ditembak di Mobil, 300 Meter Dari Rumahnya

Mediaanakbangsa.id._Sumut.-SimalungunPemred media online lokal di Kota Siantar Mara Salem atau Marsal Harahap (42) tewas ditembak Orang Tak Dikenal (OTK). Sahabat korban menyebut, Marsal sempat bertemu pengusaha.

Hal itu disampaikan Rencana Siregar selaku sahabat korban yang turut menghantarkan jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara, Sabtu (19/6/2021).

“Kalau ditelusuri lebih lanjut, indikasinya ke arah mengenai pemberitaan. Itu dapat dilihat dari media sosialnya terkait berita yang terakhir kali disharenya,” kata Dia mengatakan kemungkinan penembaknya mengenal langsung karena tidak ada kerusakan di sebelah kaca mobilnya.Maka terjadi penembakan di paha kirinya sampe menebus ke kelaminnya.

Marsal ditemukan tewas 300 meter dari rumahnya yang berada di Pasar 3 Huta Tuju, Nagori Karang Anyer, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

jadi dia ditemukan tewas di dalam mobilnya. Kemudian mobilnya mengeluarkan suara alarm. Dari situlah warga berdatangan. Kabarnya ada terdengar satu kali tembakan juga, ujarnya seperti dikutip tribun. Kemudian, lanjutnya, Marsal Harahap dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani.

“Sebelumnya dia sempat berjumpa dengan kawannya di lapo tuak. Sebelumnya juga sempat berjumpa dengan pengusaha, keluarga korban berharap agar pihak kepolisian untuk secepatnya menguak kasus penembakan tersebut.

Jenazah pemred media online ini akan dimakamkan di Jalan Rakuta Sembiring, Kota Pematangsiantar, di dekat rumah orangtuanya.**Red

Homepage of dj rob t. The uninsured motorist property damage coverage can also cover medical payments and lost wages. 7 sacred signs from the universe.