Umum

Kades Kutagandok Beserta Psm Bagikan Bantuan dari Bpbd Kab.Karawang Kepada Warga yang Terkonfirmasi Covid-19

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Pada hari selasa 22 juni 2021 Kepala Desa kutagandok kecamatan Kutawaluya H. Mamat Rahmat Beserta psm (pekerja sosial masyarakat) Husaeni Arif jamil bagikan bantuan dari BPBD(Badan penanggulangan bencana daerah) Kapuaten Karawang kepada warga yang terkonfirmasi covid-19.

Saat dilokasi (22/06/2021) Husen Arif Jamil mengungkapkan bantuan tersebut di salur kan kepada18 orang dari 15 kk yang terkonfirmasi covid-19, warga sangat bahagia dan terharu menerima bantuan berupa bingkisan yang terdiri dari 9 item yaitu Beras, Biscuit, Sarden, mie instan, kopi kapal api, susu uht, gula pasir, teh celup dan minyak goreng.

Salah satu warga dengan terharu berlinang air mata nya mengucap kan terima kasih banyak kepada kades H. Mamat Rahmat dan Husaeni Arif jamil sebagai psm yang telah menyalur kan bantuan dari BPBD, dengan adanya bantuan tersebut sangat membantu kami dalam proses pemulihan.

Kades H. Mamat Rahmat menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan prokes (protokol kesehatan) dengan menjalan kan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dari air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

Juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa kutagandok agar menjaga Kesehatan lingkungan dan di minta untuk disiplin mengikuti aturan -aturan Pemerintah yang ada serta kita bersama-sama bersinergi baik pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta aparatur desa untuk bisa mengatasi hal ini.(22/06/2021) Ungkap H. Mamat Rahmat kepala Desa kutagandok kepada awak Media wartaAnak Bangsa.id. ** Fahmi