DaerahPemerintah

Kades batujaya Kecamatan batujaya Alergi hadapi wartawan

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Kades adalah kuasa pengguna anggaran (KPA) karna pemdes yang menerima dari beberapa anggaran dari Pemerintah daerah, Pusat, Provinsi mulai dari ADD, DD, Banprov DBH dan bantuan anggaran lainnya yang tentunya perlu pengawasan dari semua elemen masyarakat termasuk LSM, ORMAS, wartawan yang memiliki fungsi sosial control.

Jadi wajar saja kades selaku KPA jika ada yang menanyakan anggaran yang selama ini di gunakan itu untuk apa saja. Selain itu anggaran yg diterimanya berasal dari uang negara/rakyat bukan uang pribadi, Jika kades yang tidak mau ditanya terkait anggaran gak usah jadi kades mending jadi tukang ojeg atau petani biar tidak ditanya soal anggaran.

Kepala desa merupakan kepala
pemerintahan di Tingkat desa diharapkan mampu menjalankan roda Pemerintahan desa dengan baik dan benar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga apabila kepala desa menunjukkan kinerja yang bagus dalam penyelenggaraan Pemerintahan desa, maka akan berpengaruh juga pada kinerja pemerintahan desa khususnya, bisa menjadi contoh suri tauladan yang baik bukan menjadi buruk.

Kepala desa adalah sebagai seorang pemimpin di lingkup desa yang harus memiliki aspek-aspek kepribadian khas/gaya kepemimpinan yang dapat
menunjang dalam mewujudkan hubungan yang baik dengan anggota, masyarakat, LSM ormas dan pers, bukan malah sebaliknya.

Seperti halnya kades Batujaya Kecamatan Batujaya Kab. Karawang jabar yang alergi terhadap wartawan pasalnya sebelum berkunjung ke kantor Desa batujaya sebenarnya sudah membuat pesan whatsApp. Yang mengatakan besok minggon pak, kata Hj, Ilma Oktafiyani selaku Kades batujaya, melalui pesan whatsApp.30/6/2021. Ternyata apa yang dikatakan Kades batujaya bohong belaka, di duga alergi hadapi wartawan.

Hingga berita ini di terbitkan kades batujaya susah untuk dimintai komentarnya jangankan melaui pesan whatsApp. di hubungi melaui telpon pun susah dan tidak ada jawaban.**Tinggun

Homepage of dj rob t. Before speaking with your auto accident lawyer, consider whether getting a recorded statement is appropriate for your case. With time you learn more new facts and with every bet, you can give yourself the chance to predict lottery numbers.