Umum

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Mediaanakbangsa.id._Surakarta – Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta membagikan masker secara gratis kepada petugas kebersihan dan linmas kelurahan guna pencegahan agar terhindar dari Covid 19 di wilayah Kelurahan Tegalharjo Jebres Surakarta, Sabtu (12/06/2021).

Sertu Joko menegaskan sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19, sebagaimana yang kami lakukan dengan membagikan masker secara gratis kepada petugas kebersihan dan anggota linmas kelurahan.

“Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.”tuturnya.

“Kami juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker secara humanis, sopan dan ramah.”imbuhnya.

“Selain membagikan masker, kami juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak, mengindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.”pungkasnya.**Arda/Red

Surviving the storm : how small businesses navigate through covid’s impact. © 2023 nurudeen technology solutions |.