Umum

Sukseskan PPKM Mikro, Koramil 03/Bulu Dan Polsek Bulu Datangi Warga Sampaikan Pentingnya Patuhi Prokes 5M

Mediaanakbangsa.id._Sukoharjo.-(26/05/2021)-Untuk menyukseskan program PPKM Mikro sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Sukoharjo, Koramil 03/Bulu dan Polsek Bulu melaksanakan patroli malam berikan himbauan kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan (Prokes) saat pandemi Covid-19, Selasa (25/05) malam.

Danramil 03/Bulu Kapten Inf Kusnandar menjelaskan, bahwa edukasi protokol kesehatan, pembagian masker serta imbauan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan terus digencarkan oleh Koramil 03/Bulu dan Polsek Bulu, “Saat ini patroli ke kampung-kampung untuk melaksanakan imbauan serta penegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat Bulu untuk memutus penyebaran virus Covid-19,”Jelas Danramil.

“Sesuai dengan program PPKM Mikro untuk menekan Covid-19, bahwa anggota Koramil 03/Bulu dan Polsek Bulu serta Instansi terkait adalah ujung tombak untuk menyukseskan program tersebut. Untuk itu kami akan terus gencarkan edukasi ke masyarakat pentingnya patuhi prokes saat pandemi corona ini,” ujar Kapten Inf Kusnandar.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 03/Bulu dan Polsek Bulu menyampaikan imbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan upaya mematuhi protokol kesehatan ini, penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan, dan pandemi segera berakhir,” harap Danramil.**Red

Was macht den schlüsseldienst bildweiher st. Gallen festpreis schlüsseldienst.