Umum

Kades Kutakarya Memanfaatkan Momen Libur Untuk Kerja Bakti

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- Minggu (15/05/2021).Kepala Desa Kutakarya H. Hendri Damara bersama jajaran kepegawaian desa , Aspri, Kadus, Rt, Rw, Linmas, Lpm serta Tokoh masyarakat dusun 02 wilayah Kepala dusun Kusnadi tepatnya Rt 05, 06, 07 mengadakan Kerja bakti normalisasi saluran air pesawahan para petani mulai dari Jam 08 : 00 Wib s/d 16: 00 Wib.

Momen hari libur Ini selalu di manfaatkan dan digunakan untuk keegiatan baksos seperti minggu sebelumnya baksos pengumpulan sampah yang ada diwilayah Rt 012/004.

Kades Hendri berharap kegiatan rutinitas baksos Ini bukan hanya diharu libur saja dihari biasapun, kepada Perangkat desa yang ada disetiap Dusun bisa aktif untuk terjun langsung dalam pemantauan saluran air kepesawahan dalam masa Tanam padi.

Sebelum musim penghujan datang saluran air harus benar-benar bersih dari sampah atau endapan tanah yang dangkal apalagi sebentar lagi masa tanam padi pungkas. Hendri.

Jika memang sauran air berrsih dan rapih dari sampah ataupun rumput dan tanah endapan yang dangkal, bisa melancarakan arus air yang mengalir ke pesawahan para petani sehingga, para Petani Akan Lebih Tentram Dan Merasa nyayaman ketika air dimasa tanam padi nya cukup dan tidak kekurangan. Agar mengahasilkan panen raya yang baik ketika airnya tidak kekurangan.

Selain itu kades Hendri Damara meminta kepada seganap jajaran desa jadikan kerja baksos ini salah satu niat ibadah untuk bisa mengabdikan diri kepada masyarakat siapa tanpa terkecuali.

Diwaktu bersamaan baksos ini di Hadiri Oleh Ketua BPD Desa Kutakarya Hadirnya Ketua BPD menujukan kesinergian pemdes dan BPD untuk menata dan mengelola Desa Kutakarya kedepan lebih baik dari berbagai Program untuk masyarakat Kutakarya Kutawaluya.

Terakhir Kades Hendri mengucapkan terimakasih atas kesiapan aparatur Desa yang sudah ikut baksos hari ini dari pagi higga sore. Semoga tenaga dengan keringat yang bercucuran menjadikan catatan niai baik untuk bisa dipetik dikemudian hari.

Saya tidak bisa membalas kinerja Semuanya biarlah Tuhan yang akan embalasnya dengan limpahan Keberkahan. (15/05/2021).ungkas Kades Kutakarya H. Hendri Damara.**Herry/Ddn

5 dj rob t. The detroit pistons are no different as they sit 3 8 early in.