Umum

Indahnya Berbagi Bersama 74 Element Komunitas berbeda Tetap Genggam Akrab (All Komunitas Rengasdengklok Berbagi) di Saung Beureum

Mediaanakbangsa.id._Karawang.= Bertempat disaung beureum (1/04/2021) Akrab (All Komunitas Rengadengklok Berbagi ) yang terdiri hampir tujuh puluh empat element komunitas berbeda bersatu berkumpul bersama dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan mengadakan acara santunan bagi anak yatim piatu serta duapa.

Acara yang disponsori oleh pihak pengurus saung beureum serta yang lainnya dan dihadiri oleh komunitas yang berbeda tetapi tetap mengedepankan kebersamaan dan keakrabpan.

Di Bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari alangkah baiknya kita bisa berbagi bersama sekaligus berbuka bersama, kami terbentuk hampir dari tujuh puluh empat elemen komunitas yang berbeda dan acara ini juga baru pertama kalinya harapan kedepan kita berjuang bersama dalam kegiatan berbagi dan bersosial. (01/05/2021) ungkap Alzen perwakilan dari saung bereum saat ditemui Awak mediaanakbangsa.id dilokasi.Selain itu pula beliau sangat antusias akan kegiataan Akrab ( All komunitas Rengas dengklok Berbagi ) yang bernilai sosial dan positif sekaligus kita bisa berbagi dan meringankan beban mereka. Setidaknya kita bisa memberikan kebahagian walaupun tak seberapa.

Ditempat yang sama Dede suryadi salah satu komunitas yang hadir dari Paguyuban Karawang Tandang Makalang selaku Moderator mengungkapkan bahwa santunan ini memang baru pertama kali yang mana kami berinisiatip menggalang dana dari rekan-rekan komunitas sekaligus mengundang anak yatim piatu dan duapa, selain itu kami berbagai elemen komunitas yang berbeda berkumpul bersama di lokasi saung beureum dengan menyatukan satu misi sama dengan motto Akrab (All Komunitas Rengasdengklok Berbagi).(01/05/2021) Ujar Dede suryadi.

Dilokasi yang sama Dengan nada haru, mata berlinang air mata menahan tangis Dede Rizky asal Desa Dukuh karya sangat berterimakasih banyak buat kakak=kakak komunitas yang mao berbagi dan memberikan kebahagian buat Dd dan temen yang lainnya.**Ddn

7 dj rob t.