Umum

DIminta segera Turun tangan Dinas PUPR Kab. Karawang Atasi keluhan Insfrastruktur jembatan dan jalan warga Dusun Pulokaim Desa Kutagandok

Mediaanakbangsa.id._Karawang.- infrastruktur pembangunan menjadi hal yang paling utama secara tidak langsung mempengaruhi roda perekonomian warga baik jalan maopun jembatan penghubung, salah satunya diwilayah Desa Kutagandok Dusun Pulokaim warga masyarakat bernota bene kehidupan keseharianya hampir di sektor pertanian.

Dusun pulokaim yang wilayahnya berada di Desa Kutagandok Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Jawa barat kini sudah merasakan manfaat akses pembangunan jalan, akhirnya akses akomodasi saat panen raya bisa berjalan dengan lancar.

Tapi kini warga dikeluhkan dengan kondisi jembatan yang terlihat jelas lubang mengangah di jalan badan jembatan penghubung menuju arah ke wilayah Jayakerta serta akses jalan arah ke jayakerta yang masih tanah liat dan sangat sulit dilalui saat musim hujan.

Aroy salah satu Ketua Lembaga swadaya masyarakat Laskar NKRI Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang saat di temui awak mediaanabangsa.id mengungkapkan ” kami mewakili suara warga Dusun polukaim Desa kutagandok besar harapan terutama pada Dinas terkait agar segera bisa terjun kelapangan agar meninjau langsung dan melihat kondisi jelas kerusakannya dan sesegera mungkin bisa memperbaiki akses jembatan yang rusak dan jalan arah menuju ke wilayah jayakerta segera bisa dibangun secepatnya.” (06/05/2021) Ungkapnya.

Ditempat yang berbeda Tokoh warga masyarakat Dusun Pulokaim membenarkan hal terkait kerusakan jembatan tersebut beliau mengkhawatirkan bagi pengendara kendaraan yang mungkin ada aja yang tidak tahu medan jalan yang bisa berakibat kecelakaan.

Apalagi anak- anak yang sering bermain bisa aja masuk lubang jembatan itu akhirnya sementara waktu kami bersama warga berinisiatip menutup lubang tersebut walau dengan alat ala kadarnya hal yang lain apalagi jalan menuju wilayah jayakerta belum dibangun sampai saat ini kasihan pengguna jalan sampai sulit jalan saat hujan tiba kendaraan roda dua mereka sampai tanah lengket sama ban kendaraannya. Ungkap (06/05/2021) H.Aman pada awak mediaanakbangsa.id.**Ddn

Payment for the passport application fee.