Umum

Satgas Desa Blanakan Berbohong

Mediaanakbangsa.id._Subang.= Blanakan,19/04/2021 Salah satu warga Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang telah mengeluhkan atau merasa kecewa kepada berinisial NHD alias Kunung yang betugas di desa Blanakan sebagai Kepala Satuan Tugas ( Kasatgas ) Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang.

Kekecewaan Warga tersebut di picu saat dirinya menyambangi Kantor Desa Blanakan untuk bertemu dengan Kepala Desa atau Kades Blanakan,karena ada sesuatu hal yang sangat penting untuk di sampaikan atau di bicarakan,namun bukannya mendapatkan respon atau pelayanan yang baik,malah saat warga tersebut menanyakan Keberadaa Kades maupun sekdes kepada Satgas Kunung yang sedang berada di ruangan Kades ,Satgas Kunung malah melambaikan Tangan sambil menutup pintu Kantor Kades,seraya mengatakan Kades dan Sekdes tidak ada.

Setelah Pintu Kantor Kades ditutup oleh Satgas dan Karena telah mendapatkan Jawaban dari Satgas ,kalau Kades dan Sekdes tidak ada di kantor,dan karena sebelumnya pernah menanyakan kepada Upas Desa,kalau ibu lurah dan pak Sekdes ada di dalam kantor bersama Pak Satgas,maka bergegas Warga Tersebut menghampiri ruangan staff Desa untuk menanyakan Keberadaan Kades dan Sekdes yang kata Satgas tidak ada di kantor.

Setelah berada di ruangan Penerimaan tamu atau ruang tunggu,warga tersebut bertanya pada dua orang staff,dan mereka kompak menjawab ,kalau ibu Kades dan Sekdes ada di dalam kantornya.

” Ibu Lurah dan pak Sekdes ada di dalam ruang kerjanya,nanti mau saya lihat ”
Ucap salah satu staff desa Blanakan tersebut kepada Warga yang mempertanyakannya.

Salah satu staff Kembali menghampiri Warga tersebut dan memberitahukan kalau Kades,Sekdes dan Kasatgas ada di dalam ruangan kantor Kades.

” Ibu Lurah ada di ruangannya lagi sama Sekdes dan Kasatgas,sudah di sampaikan,katanya di suruh menunggu ” Ucap Salah satu staff menyampaikan kepada warga tersebut,dan warga tersebutpun menyampaikan kepada Awak Media.

” Saya merasa kecewa dengan pelayanan Kades dan Sekdes Blanakan,dan saya lebih Kecewa lagi kepada Kasatgas Blanakan yang sudah berbohong, karena mengatakan kepada saya, kalau Kades dan Sekdes tidak ada, padahal jelas-jelas Upas Desa dan dua orang staff mengatakan Kalau Kades dan Sekdes ada di dalam bersama Kasatgas dan Ali Zabidi ” Ungkap Sunarto Amrullah salah satu warga Desa Blanakan yang di bohongi oleh Kasatgas tersebut.

Tak hanya itu,Sunarto Amrullah pun menyampaikan kepada Awak Media, kalau dirinya sering datang ke Kantor Desa untuk menemui Kades dan Sekdes karena ada hal yang sangat penting untuk di sampaikan,namun secara kebetulan Kades dan Sekdes sering tidak ada di kantor Desa Blanakan.

” Belakangan ini saya sering datang ke Kantor Desa Blanakan pada jam kerja,karena ada hal yang sangat penting untuk di sampaikan kepada Kades dan Sekdes,namun minggu kemarin saya datang tiga kali,Kades dan Sekdes jarang berada di Kantor, sekarang giliran pada ada di kantor,Kasatgas malah bilangnya tidak ada,pelayanan macam apa seperti ini ” Pungkas Sunarto Amrullah, mengungkapkan Kekesalannya.**Red

World series or bust in 2024 for the los angeles dodgers. Google, jigsaw und sechs deutsche partner : prebunking kampagne gegen manipulative desinformation. Admin, author at ryan reedy | kalamazoo.