Umum

Serma Yudhi, Cek dan Sosialisasi Edukasi Penerapan PPKM Mikro di Lotte Mart

Mediaanakbangsa.id._Surakarta.- Sesuai arahan Danramil 03 Serengan Kapten Inf Trisakti K. untuk memutus Mata Rantai penyebaran Virus Covid -19 peran Babinsa sangat penting di wilayah binaannya, selain melaksanakan Komunikasi dengan Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda babinsa juga harus melaksanakan Sosoliasasi protokol kesehatan, (18/03/2021).

Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto melaksanakan Edukasi Penerapan PPKM di Lotte Mart Jl. Bhayangkara Tipes Serengan Kota Surakarta.

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada petugas Security untuk mensosialisasikan Prokes kepada pegawai dan pengujung yang berbelanja.

lotte Mart menjadi Pusat Perbelanjaan bagi masyarakat Serengan maupun masyarakat luar yang akan berbelanja oleh sebab itu akan menimbulkan keramaian baik pembeli di wilayah. Untuk itu Babinsa selalu mengecek dan memberikan himbauan baik kepada Pengunjung, dan pegawai agar mentaati protokol kesehatan sehingga pegawai maupun pengunjung memahami dan menjalankan tataran hidup baru dengan sebaik-baiknya agar secepatya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, Punkas Serma Yudhi.**Red

Homepage of dj rob t. Gambling scandal casts cloud over ohtani and the los angeles dodgers. A clínica de recuperação feminina de pat.