Umum

Membangun Kebersamaan Dengan Kegiatan Gorol Di Desa Sumurgede

Mediaanakbangsa.id.Karawang.- (14/03/2021) Cilamaya Kulon Tepatnya Di Desa Sumurgede yang masyarakatnya hampir sebagian bernota bene kehidupan masyarakat mereka bertani, saluran air menjadi hal yang utama dalam subsektor pertanian.

Tumbuhnya ilalang dan rumput-rumput liar yang pada akhirnya akan memperhambat saluran aliran air menuju pesawahan para petani ini masih jadi kendala utama.

Menuntut para petani serta warga maopun Aparatur Pemerintahan Desa agar bersama-sama terjun melakukan kegiatan pembersihan saluran aliran air yang dipenuhi rumput liar maopun ilalang sering warga atau petani menyebutnya “Kegiatan Gorol”.

Minggu (14/03/2021) kegiatan gorol yang dilaksanakan Dusun Dua dan Dusun empat Di Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Jawa barat bersama Kades Asan permana ungkapnya ini hal bentuk kegiatan yang menjalin hubungan kebersamaan antara pemerintah Desa dan para petani serta warga, setidaknya sinergitas kami terjalin satu sama lain.

Beliau menambahkan apalagi ini masuk musim tanam yang curah hujan yang cukup tinggi kami berupaya bersama-sama bisa mengatasi sumbatan-sumbatan saluran aliran air terutama ilalang serta rumput liar agar berjalan lancar ke pematang sawah para petani di Desa Sumurgede. (14/03/2021) ungkapnya pada awak mediaanakbangsa.id.**Deden

Png dj rob t. Losses after a car accident can range from medical expenses and lost wages to lingering pain and suffering. The midas manifestation is about a system that helps you acquire knowledge and ….