Umum

Dua Calon Kepala Desa Bersaing Ketat Memperebutkan Tahta Kepala Desa Tanahbaru Kecamatan Pakisjaya

Mediaanakbangsa.id._Karawang._Hasil calon kepala desa dengan nomor urut 2 syamsudin unggul dalam Pilkades serentak tahun 2021 mengalahkan sarip aripin SH.nomor urut 1. setelah diumumkan rekapitulasi hasil penghitungan suara kepala desa (pilkades) oleh panitia di wilayah setempat.

Minggu (21/3/2021) .Syamsudin dengan nomor urut 2 akhirnya terpilih dan meraih 2676. suara terbanyak . Sedangkan nomor urut satu Sarip aripin SH. inkamben 1952 suara jauh tertinggal, suara, dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) 4628 suara Yang sah Sedangkan yang blangko 32. Suara.

Syamsudin, ketika dimintai komentarnya kepada medianakbangsa.id menyampaikan kami merasa bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang mana sudah memberikan hak suaranya, sehingga kami memperoleh suara yang cukup tinggi dan memenangkan dalam pilkades ini, dan kami siap memimpin Desa Tanahbaru untuk enam tahun ke depan.dan kami berkomitmen merealisasikan dan mewujudkan visi misi, yakni meningkatkan pelayanan publik serta mengoptimalkan kinerja desa dalam melaksanakan pembangunan demi meningkatkan perekonomian masyarakat.desa tanah baru khususnya, ucap syamsudin, kepada mediaanakbangsa.id.

Hal yang sama di katakan H tatang Alhamdulillah syamsudin meraih kemenangan yang telak. Kami menghimbau para tim sukses dan pendukung, apapun yang terjadi dengan perbedaan pilihan selama masa Pilkades mari kita lupakan. Mari kita menyongsong masa depan. Hormati pesta demokrasi Pilkades yang sehat dan bermartabat ini,” ucap H tatang selaku tim sukses nomor urut 2.

H. Tatang menilai jika selama ini ada perpedaan dukungan atau beda pilihan, adalah hal wajar dalam berdemokrasi, terpenting bisa menyatu kembali. Hal ini demi kemajuan Desa tanahbaru.yang sejahtera adil dan makmur, tutupnya,

Begitu juga yang di sampaikan sanwani selaku tim sukses syamsudin menambahkan kemenangan ini atas dukungan dan doa dari seluruh warga masyarakat desa tanahbaru yang mana sudah banyak membantu baik dari segi materi, tenaga, pikiran, dan yang lainya, sehingga tanpa adanya dukungan dari masyarakat, tidak akan memenagkan pilkades ini . Oleh karna itu Mari bersama-sama, bersinergi untuk membangun desa, kata Sanwani

“Mari kita tingkatkan lagi, desa tanahbaru menjadi lebih baik. Kita bekerja bersama dalam segala sektor pembangunan dan pemberdayaan. Satu tekad membawa tanahbaru semakin maju,” ucapnya.** Tinggun

11 dj rob t. Gathering medical records for a car accident attorney colorado springs can be complicated and time consuming. The benefits of using midas manifestation.